cloud cloud cloud cloud cloud

CloudLinux adalah distribusi Linux berorientasi hosting berbasis CentOS. Ia menggunakan teknologi kernel LVE (Lightweight virtual environment) yang mirip dengan OpenVZ dalam beberapa aspek atau teknologi virtualisasi berbasis OS lainnya. Kami menggunakan CloudLinux di server web hosting cPanel kami merupakan rangka meningkatkan tingkat layanan yang kami berikan kepada pelanggan kami.

Tanpa CloudLinux

Tanpa CloudLinux, tidak ada pembatasan pada sistem hosting cPanel yang mencegah satu pengguna yang memonopoli sumber daya server utama, seperti CPU (s) misalnya. Jadi jika seorang hacker berniat merusak server, yang harus mereka lakukan adalah menemukan situs/web di server yang mereka pilih yang mudah untuk disusupi dan rentan dan mereka kemudian mengeksploitasi kerentanan ini dengan menggunakan sejumlah metode; di sini adalah memaksimalkan penggunaan sumber daya di server sehingga yang kemudian akan menyebabkan server macet.
Jadi apa yang dilakukan CloudLinux?

CloudLinux dalam lingkungan web hosting menciptakan virtual individu untuk setiap situs web. Administrator kemudian menetapkan batas-batas untuk situs web individual, sehingga kinerja dan keamanan satu situs web dan lainnya tidak dapat berdampak pada kinerja tetangganya atau user lainnya jika ada masalah.

Karena membatasi resource yang dilakukan Cloudlinux yang jelas, jika terdapat satu atau beberapa user membutuhkan resource yang tinggi atau memiliki masalah hal ini tidak akan menimbulkan masalah ke user lain karena adanya pembatasan maksimal resource yang dimiliki oleh user tersebut. Suspended pada user tidak ada tetapi terjadi penurunan performance atau sering disebut sebagai “Akses website menjadi lambat“, atau dapat menimbulkan masalah seperti: Internal Error 500, Gateway Timeout 504, Service Unavailable 503/508. Tentu stabilitas server akan baik dan lancar.
Manfaat CloudLinux:

Mengisolasi pengguna dari satu sama lain untuk menghindari efek tetangga
Mencegah pengguna melihat file konfigurasi atau informasi pribadi lainnya
Memungkinkan pemantauan dan mengontrol batas, seperti penggunaan CPU, RAM, dan I / O
Memantau dan mengoperasikan penggunaan MySQL
Menyediakan sistem file CageFS yang secara unik merangkum setiap pelanggan
Memungkinkan pengguna akhir untuk memilih versi PHP 5.2-5.6
Mencegah serangan tautan simbolis
Kompatibel dengan semua panel kontrol utama

Kesimpulan

Sebagai ringkasan, CloudLinux memainkan peran penting dalam web hosting dan menyediakan layanan yang adil bagi semua pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cloud Hosting mulai dari Rp.13.500/bln

Metode pembayaran: 

© 2019 AutoWebHost.com.

Layanan Hosting di Indonesia dengan menggunakan teknologi Cloud terkini dengan fitur-fitur yang membuat web anda Cepat, Stabil dan Aman.